Jumat, 13 Juli 2012

Pulang Ke Rumah Saat Libur,Asik Kok...

KAMU baru selesai ujian akhir semester (UAS) dan bingung mau ngapain ketika libur? Pulang ke rumah saja.


Meski 'kebebasan' ketika ngekos menyenangkan, daftar yang dilansir Her Campus, Kamis (2/1/2012) ini akan mengingatkanmu bahwa pulang ketika libur kuliah juga memberimu beberapa keuntungan.

Masakan rumah


Akui saja deh, masakan rumah selalu yang terbaik di antara beragam makanan enak yang kamu temui ketika merantau. Dengan pulang ke rumah, kamu juga bisa sekaligus melepas rindu dengan makanan favorit buatan sang bunda, kan? Gratis pula!

Privasi


Pulang ketika libur berarti juga mendapatkan kembali semua atau sebagian privasimu. Misalnya, ketika mandi kamu enggak perlu antre seperti di kamar mandi kos. Kamu juga bisa melakukan apa saja sesuka hatimu tanpa harus merasa enggak enak dengan teman sekamar.

Cucian


Pulang ke rumah berarti juga kita bebas dari urusan cuci mencuci karena ada yang membantu. Kita enggak harus menumpuk baju selama berminggu-minggu dan mengkhususkan satu hari pergi ke laundry. Ini juga berarti kita menghemat uang hanya untuk mencuci baju.

Teman


Teman kampus dan teman rumah adalah dua konsep yang berbeda. Terkadang, ini juga membuat kita merasa hidup di dua dunia yang berbeda pula. Pulang ke rumah berarti kita bisa bertemu kembali dengan teman-teman satu gank yang berbeda kampus. Kemudian, kita bisa hang out bareng lagi deh sambil berbagi cerita soal kehidupan kampus.

Hewan peliharaan


Teman yang satu ini memberikan cinta tak bersyarat untuk kita. Pulang ketika libur memberi kita kesempatan melepas rindu bermain dengan hewan peliharaan kita di rumah. Sebab, banyak rumah kos melarang penghuninya membawa serta binatang peliharaan. 

Selamat menikmati masa libur di rumah ya. Sebab, tanpa kamu sadari, kamu akan segera kembali kuliah. Nah, ketika jauh dari rumah untuk melanjutkan studi, apa yang kamu rindukan? Kasih komentar ya!(

0 komentar:

Posting Komentar