Minggu, 11 Maret 2012

10 Tempat Asyik untuk Cari Pacar

APAKAH kamu mahasiswa baru atau sedang menempuh tahun terakhir kuliah, kampus memang menjadi tempat menyenangkan untuk 'berburu jodoh'.


Daripada terlalu pusing dengan tugas baru setiap minggu, coba warnai hari-harimu di kampus dengan mencari bibit-bibit asmara. Siapa tahu, dari sekadar gebetan, kamu sukses menjadikan si dia sebagai pacar, dan kalau kamu serius, pasangan hidupmu.

Kamu tahu, ada tempat-tempat tertentu yang memungkinkanmu ketemu sang belahan hati, seperti dilansir situs College Times, Kamis (19/1/2012).

Pesta atau kegiatan kampus


Jangan selalu menolak undangan teman-temanmu untuk datang ke pesta ulang tahun mereka, atau sekadar menghadiri kegiatan kampus. Sebuah pesta atau kegiatan kampus akan memberimu kesempatan bertemu banyak mahasiswa dari berbagai fakultas. Siapa tahu, si dia memesonamu pada salah satu kegiatan itu.

Asrama atau rumah kos
Hidup merantau untuk pertama kalinya akan selalu terasa berat. Jadi, bertemanlah dengan mereka yang tinggal satu asrama atau rumah kos denganmu. Jika kebetulan tempat tinggalmu dihuni cowok dan cewek, peluangmu ketemu gebetan lebih besar kan?

Gelanggang olahraga


Berolahraga rutin di fasilitas olahraga kampus akan lebih menyenangkan jika sesekali kita curi-curi pandang ke cowok keren atau cewek imut di sudut lain. Syukur-syukur bisa kenalan.

Kerja part time

Banyak mahasiswa mengambil kerja paruh waktu untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Jika kamu tertarik dengan teman kerjamu di toko buku, coba deh, ajak dia ngobrol dan berusaha mengenalnya lebih jauh.

Toko buku
Siapa bilang toko buku hanya jadi tempat kita membeli buku? Kita bisa kok flirting dengan gebetan yang ternyata kita temui di toko buku. Caranya, ajak saja si dia ngobrol tentang tren gadget terbaru yang kebetulan diulas di sebuah majalah yang kamu pegang.

Perpustakaan


Kamu mungkin menyadari, si dia menghabiskan banyak waktu di perpustakaan. Dekati dia, dan mulailah pembicaraan dengan pertanyaan yang tepat. Misalnya, "Hai, kamu sering kelihatan di perpustakaan, ngambil jurusan apa?"

Kelas kuliah

Karena ketemu hampir setiap hari, benih-benih cinta bisa jadi tumbuh antara kamu dengan salah satu teman sekelasmu. Asyik juga kok punya teman istimewa di kelas.

Hang out


Sebuah pertemuan santai dengan beberapa teman memberimu kesempatan besar untuk menjadi diri sendiri. Dengan begitu, kamu juga bisa menjajaki calon potensial di antara teman-temanmu untuk kamu jadikan pacar.

Kafe atau rumah makan
Di sini kamu bisa ketemu berbagai jenis orang. Artinya, ada banyak target juga kan untuk kamu dekati?

Si penyendiri
Ketika menunggu jam kuliah berikutnya kamu mungkin melihat si dia duduk di sudut dan membaca buku dengan serius. Kumpulkan kepercayaan dirimu, dekati dia, dan mulailah sebuah percakapan, setidaknya tentang buku yang sedang dibacanya

0 komentar:

Posting Komentar