Rabu, 07 Maret 2012

Burjo Disukai Mahasiswa Yogyakarta

Burjo adalah sebutan tempat makan yang telah menjamur di Yogyakarta. Berbagai macam menu dihidangkan. Harganya pun terjangkau bagi kantong mahasiswa yang datang dari berbagai penjuru Indonesia. Tak heran hadirnya tempat makan burjo atau singkatan dari bubur kacang ijo ini menarik perhatian para mahasiswa.



Menu favorit yang sering dipesan para pengunjung burjo ialah, nasi telur. Menu ini sangat cocok bila disantap dengan es teh. Hidangan nasi telur tak hanya menghidangkan nasi dengan telur, tapi juga terdapat tempe orek. Tempe orek merupakan olahan dari tempe yang digoreng dengan kecap dan bumbu bumbu yang lain.

Tak kalah lezat menu yang menjadi runner up di burjo ini adalah mi dok-dok. Mi dok-dok terbuat dari mi goreng yang dihidangkan dengan sedikit kuah, diracik dengan berbagai macam bumbu, seperti bawang merah, bawang putih, ebi ,dsb.  Sebagian besar pengunjung burjo adalah mahasiswa ,contohnya Randi yang mengatakan menu favorit disini adalah nasi telur dan es teh. Bagi anada yang penasaran untuk mencicipi makanan di burjo ini silakan datang ke Yogyakarta. Anda akan menemukan burjo di setiap sudut kota.

0 komentar:

Posting Komentar