Senin, 05 Maret 2012

Dunia Kaskus Di Kampus

Apa yang terjadi ya kalau dunia kampus serba KASKUS? 

 

Bentar-bentar, judulnya easy listening ya, Dunia Kampus Serba Kaskus.
Oke jadi dalam rangka HUT Kaskus yang ke 11, Derma yang notabenenya kaskuser juga ingin bikin post khusus buat KASKUS : The Largest Indonesian Community.
cekidot gann
Dosen yang hobi ngaskus, kalau ada yang jawabnya bener mungkin bakal ngomong " Wahh jawaban ente bener, ane cendolin tar gan,

Dosen yang hobi ngaskus, Kalau mahasiswanya diem aja waktu ditanyain bakal bilang "Yah kok diem aja nih, Sundul ah, :sup: :sup:"

Dosen yang hobi ngaskus habis mata kuliahnya kelar bakal bilang "Oke sekian mata kuliah dari ane,budayakan rate bintang 5 ya"

Dosen yang hobi kaskus,kalau ada mahasiswa ketahuan titip absen ga dicoret,tapi di tulisin. "Sorry, ente ane bata,lain kali jgn nitip absen"

Dosen yang hobi ngaskus gampang kebujuk rayu ama mahasiswanya, "Pak saya jangan dikasih nilai jelek dong,nanti saya +6 deh" "Sundul gan!"

Dosen yang hobi kaskus, kalau dateng lebih dulu daripada mahasiswanya bakal bilang "Ane pertamax gan!"

Mahasiswa yang hobi ngaskus, kalau dosennya ga dateng dateng, bakal ngomong "Woii TS nya mana nih??"

Mahasiswa yang hobi ngaskus, kalau dosennya ga sengaja ngulangin bab yang sama bakal ngomong "Repost gan"

Mahasiswa yang hobi ngaskus, habis lempar jawaban ujian ke temennya, ngomong sambil bisik2 "Cek Pm gan"

Sebenernya masih banyak, cuma takut garing aja, budayakan tinggalkan comment ya, Sundul up up up up

Refrensi : http://www.deritamahasiswa.com/2010/11/apa-yang-terjadi-ya-kalau-dunia-kampus.html

0 komentar:

Posting Komentar